Senin, 18 Mei 2009

Hari YaNg InDah…

Pagi2 bener…. aku melangkah menuju ke kantor (yg biasanya dateng kesiangan) ….maksud hati mau membuat kejutan buat Ev,, karena wujud keinginan tidak terlaksana maka kutunggu rencananya sampai pulang kantor.

Seperti biasa setelah duduk dibangku, aku nyalakan computer,,,,, Ehhh, Sosok wajah didepanku tersenyum dan memandangku, dalam hati berkata “Tumbenan si Hd, memandangku seperti itu????” lalu celotehlah aku kpdnya “Knp loe senyum2, tumbenan pagi2,, pasti ada maunya yah” ….. Hd menjawab “Mau senyum aja ama elo,, hehehe”

Lalu… kita semua kembali bekerja, dan menjelang siang….. Tn, IP Messange aku,,, dia bilang… “Her,,, Si Ev ultah loh…” Jawabku kpdnya (hehehehe,,, emang aku sengaja Tn, tunggu nanti sore yah…..)

Heboh memang,,,,,, Busett daHhhh,,,, Yg Ultah hari ini ada 3 Orang,,,,, Mr. Ed, Hd (Pantesannn Loe Yeehhh,, Pagi2 Senyum ama gw,,,, Ternyata Ultah,,, sorry Bung…lupa gw,,, Peace) dan Ev (sasaran utama,, hihihihi)

Serru banggettt…… banyak makanan Booo,,, dikantor (hehehehe), ada kue, Pizza Hut, dll. Perut nie,….kenyang banget, Siang di traktir Minuman Teh dingin, di E-Center Lippo {Walaupun Cuma teh doang,, Huhuhuhu….Pelit amat yah si “E” (*Kidding*)} pikirku (jd inget,,,,, siapa yah!!! yg gw sering ketemu,,, pasti tuh cowok sering beli Teh ini)

Akhirnya yg ditunggu2 datang juga,,, si “E” dikerjainn booooo… (walaupun bingung,,,, tdnya mau kerjainn apaaannn yah?????…..) Tn, bilang ama aku,,,,, “Her, si “U” yg harusnya ucapinn dia ultah,,,,, jawabku “Halllalllll,,, gimana ngomongnya??????? ama “U”, ngobrol aja nga pernah!!!! Gimana yah??? supaya bisa kasih tau sih “U” kalau si Ev, Ultah!!!)

Memang sihhhh,,,,,, dr pagi, aku perhatiiinnnn, wajahnya murunggg (kaya baju belum disetrika),,, hehehehe (belom diucapin yah Ev,,, gw mengerti banget deh perasaaaannn elo).

Kukirimkan puisi untuknya melalui IP Messange,,,, (akhirnnyyaa tersenyum juga dieee) Kupancingggg dia dengan kata2ku,,,, (welehhhhh,,, kena loeeee, Ev….) Katanya “Mbaa,,, aku seneng ama puisinyaaaaaa,,,,,, tapi aku lebih bahagiaa kalau “U” yg buatin dan kasih buat aku” Sahut gw ke dia…. “Ev,, aku mengerti perasaaan mu dan memang bahagia banget yah,,,, kalau dapat puisi dari yg tersayanggg…….” (Mungkin krn kita ber2 sama2 lg jatuh cinta kali yeee,,,, hehehehe *Puitisss amat loee,, Her*)

Singkatnya,,,,,, Si Ev akhirnya dpt telp juga dr si “U” mengucapkan ultah….. (Cihuiiii,, akhirnya…. Jadi ngiri :p ), Kita ber3 kerjasama,,, hehehehe, Aku, Tn, Mr. MP (Iseng juga yah kita,,,,)

Sahabatku,,,.

Senengg deh melihat kamu tertawa dan tersenyum bahagiaaaa……Dihari bahagia ini, semoga tercapai segala sesuatu yang kamu inginkan, cinta yg kau rindukan bisa hadir dalam hidupmu, sukses, panjang umur, dlll…Amin…


Semangat Baru


Embun…

Kau menyambut Dirinya

Dengan semangat baru

‘Tuk mengiring hari - hari

dalam setiap kegiatan


Hadirkan cinta yang abadi

Selalu untuknya

Tegar dalam menghadapi

Segala pencobaan


Sahabat…

Hari yang spesial ini

Semoga Membawa senyuman

Yang paling Indah dalam hidupmu


Teriring Doa untukmu

Impian dan cita - citamu

Tercapai ditahun ini

Menjelang usia yang baru


Dear Evi…

Selamat Ulang Tahun

Tuhan Memberkatimu


(Thesa 040708)


Tidak ada komentar: