Senin, 18 Mei 2009

Dia Selalu Ada Untukmu

Dear my lovely Friend,

Hmmm coba deh baca ayat-ayat ini..trus renungkan deh,

Kata Yesus kepadanya: "Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku"

- Yohanes 14:6 -

Mungkin saat ini kau merasakan Dia sangat jauh, tetapi Dia tidak jauh (Dia hanya sejauh Doa) BapaMu ada disampingMu dan di HatiMu setiap waktu.

"Seperti Bapa telah mengasihi Aku, demikianlah juga aku telah mengasihi kamu; tinggalah di dalam kasih-Ku itu. Jikalau kamu menuruti perintah-Ku, kamu akan tinggal di dalam kasih-Ku, seperti Aku menuruti perintah Bapa-Ku dan tinggal di dalam Kasih-Nya."

- Yohanes 15:9-10 -

Bayangkan bayi sedang berproses dirahimmu, pada saat proses pertumbuhan matanya, hidungnya, mulutnya, kupingnya, tangannya, kakinya, dll. Mengalami ikatan batin yang kuat dengannya, berkomunikasi dengannya karena dia adalah pelita hatimu.


Coba lihat mungil dan lucunya, apakah kau tega membunuhnya?


Dia adalah Cahayamu…

Kehidupanmu…

Apakah dalam hidup ini kita mensyukuri segala nikmat yg diberikan oleh Tuhan kepada kita???

Disaat kita mengalami dilema hidup, pastinya selalu mengingat akan diriNya, tetapi pernahkan kita mengucapkan syukur bila terjadi dilema dalam hidup???

Mengucap Syukurlah dalam keadaan apapun, karena Dia beserta dengan kita

"Beritahukanlah jalan - jalanMu kepadaku, ya Tuhan, tunjukkanlah itu kepadaku. Bawalah aku berjalan dalam kebenaranMu dan ajarlah aku, sebab Engkaulah Allah yang menyelamatkan aku, Engkau kunanti - nantikan sepanjang hari."

- Mazmur 25:4-5 -

Sahabatku…

Percayalah untuk segala kebutuhanmu, Dia akan mencukupi segala keperluanmu, Waktu kamu sendiri Dia mencukupi kebutuhanmu sendiri tetapi pada saat kau melahirkan… Dia akan mencukupi kebutuhanmu (berdua dengan anakmu) Amin…

"Sebab itu janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai kesusahannya sendiri. Kesusahan sehari cukuplah untuk sehari."

-Matius 6:34 -

Tersenyumlah sahabatku…

Ada sahabatku VG dan JH, dia mengajariku untuk selalu tersenyum, menghadapi segala masalah dalam bentuk apapun. Kini saatnya kau Bangkit dan Semangat, hadapilah hari esok dengan senyuman.

"God Thanks For Your Smile For Me"

"Waktu aku takut, aku ini percaya kepada-Mu" (Mazmur 56:4)

Teruntuk YH

GBU

(Thesa 200708)

Tidak ada komentar: