Senin, 18 Mei 2009

Dear adikku tersayang….

Sms yang aku terima darimu semalam… “Ci, aku stress… Mau the end aja…” Sayang… semua belum berakhir… tenangin diri kamu…. Badai pasti akan berlalu.. Ingat lagu yang aku kasih untuk kamu kan? “hadapi badai, lewati gelombang, tak pernah kau tinggalkan diriku…. (walau seribu rebah) Hidupmu sangat berharga ….

“Tuhan itu baik dan benar; sebab itu Ia menunjukkan jalan kepada orang yang sesat”

Mazmur 25:8


Sayang…

Jangan pernah menyalahkan dirimu lagi, kenapa dulu… begini, dulu…. begitu…. Lupakan itu semua, tapi lihatlah hari esok, lihat jalanmu kedepan, biarlah yang lalu itu menjadi pelajaran yang sangat berharga untukmu. Cahaya itu ada dan akan selalu terus bersinar.

“Ajarlah kami menghitung hari – hari kami sedemikian, hingga kami beroleh hati yang bijaksana.”

Mazmur 90:12


Adikku….

Bangkit dan semangat yah… aku percaya kamu bisa melewati ini semuanya,,, aku tahu ini sangat sulit kamu jalani semuanya ….tetapi semuanya akan bisa dilewati, jangan dibuat terlalu berat, Banyak yang akan mendukung kamu…, sahabat2mu, saudara2mu, cici mu ini selalu ada untukmu, dan Sahabat sejatimu hadir juga… Dia selalu ada waktu untukmu yaitu Yesus Kristus. Walaupun kamu anak tunggal tapi kamu tidak sendiri sayang…

Hapus yah air matanya…. Jangan menangis lagi, …. ingat kan, bahwa kamu ingin seperti aku, kamu pasti bisa sayang…. Adikku… kamu pasti bisa menjadi wanita yang tegar…


“Hendaklah ia memintanya dalam iman, dan sama sekali jangan bimbang, sebab orang bimbang sama dengan gelombang laut, yang diombang – ambingkan kian ke mari oleh angin. Orang yang demikian janganlah mengira, bahwa ia akan menerima sesuatu dari Tuhan. Sebab orang mendua hati tidak akan tenang dalam hidupnya.”

Yakobus 1:6-8


Di saatku sendiri…

Lemah tak berdaya…

Kutemukan Cintamu…


Pada saat…

Aku tak yakin lewati badai itu

Gelombang yang besar


Kuberseru memanggil namamu

Tanganmu…

Menghapus air mataku

Menolongku

Membangkitkan aku dari jatuh

Bapa…

Engkau selamatkan aku…



“Satu hal telah kuminta kepada TUHAN, itulah yang kuingini; diam didalam rumah TUHAN seumur hidupku, menyaksikan kemurahan TUHAN dan menikmati bait-Nya.”

Mazmur 27:4


“God… Thanks For Your Smile For Me…”


(Thesa 111108)

Tidak ada komentar: