Sabtu, 15 Agustus 2009

“White Christmas”

Kelamnya malem
Mengisi kekosongan hati ini
Kapan kah kebahagiaan itu datang…



Bapa…
Kau berikan hadiah natal
Diluar dugaanku…



Menangis…
Kau menghapusnya…
Terima kasih buat cintaMu kepadaku
Untuk hadiahnya…

Bapa…
Kau meminta dan menginginkan
Aku tersenyum kepada manusia yang kesusahan
Bila aku mampu maka aku harus membantunya
Aku harus mengasihi diriku sendiri
Agar dapat sungguh mengasihi sesama seperti diriku sendiri
Inilah, semua yang Kau inginkan dariku…

Aku akan melakukanNya…

Bapa…
Aku akan lebih tegar lagi
Untuk menghadapi badai apapun…
Aku akan selalu tersenyum
Sesulit apapun keadaanku

Rasa syukur…
Berjuta – juta ucapan terima kasih
Aku panjatkan kepadaMu…
Kaulah Andalanku…

Bapa…
Terima kasih buat senyumMu untukku

Praise to The Lord…
Merry Christmas…


(Thesa 261208)

Tidak ada komentar: